Monday, November 5, 2012

Obat herbal jerawat,flek hitam dan kulit

Obat herbal jerawat,flek hitam dan kulit . Semua wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas dari jerawat maupun flek hitam. Namun salah satu masalah yang paling sering terjadi pada sebagian besar wanita Asia, terutama yang berusia di atas 30 tahun, adalah timbulnya bintik hitam atau flek di wajah.


Pigmentasi kulit atau melasma, bisa terjadi di beberapa bagian tubuh, terutama di daerah wajah, akibat paparan sinar matahari.

Selain sinar matahari, melasma juga dapat terjadi akibat pemakaian obat hormonal, misalnya obat pencegah kehamilan. Flek juga dapat timbul akibat bekas adanya jerawat, pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan antiperadangan.

Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, pun dapat membuat wajah terserang flek. Karena bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.

Mengenai cara mengobati jerawat,flek hitam, dan kulit kering secara tradisional menggunakan tanaman obat jahe - Untuk mengobati jerawat menggunakan ramuan tradisional air jahe.
 
Caranya adalah sebagai berikut:
  • Cuci wajah dengan air jahe hangat pagi dan malam hari. 
Kondisi ini akan dapat meringankan bahkan menghilangkan jerawat dalam waktu 60 hari. Wajah Anda akan semakin bersih. Cara ini dapat pula diterapkan untuk menghilangkan bintik-bintik hitam (flek) dan kulit kering.


Obat herbal berikutnya >>>
  1. RESEP REBUSAN AIR JAHE UNTUK PENGOBATAN
  2. Jahe Mengurangi Mabuk Perjalanan
  3. Jahe untuk terapi kanker
  4. Manfaat Jahe untuk Perawatan Rambut
  5. Memperbesar dan Memperkuat Penis
  6. Mengatasi asam urat
  7. Mengatasi rematik
  8. Meningkatkan keperkasaan Seksual
  9. Obat herbal Memperkuat Daya Tahan Sperma
  10. Obat herbal Mencegah Keruasakan Gigi
  11. Obat herbal Untuk Sakit Kepala / Influenza
  12. Obat herbal Untuk Tekanan darah tinggi
  13. Obat herbal Untuk asma
  14. Obat herbal jerawat,flek hitam dan kulit
  15. Obat herbal untuk Migrain
  16. Obat herbal untuk mengatasi mulas
  17. Obat herbal untuk periodontitis
  18. Obat herbal untuk sariawan
  19. Turunkan Berat Badan
  20. jahe tingkatkan gairah seksual.


cara menghilangkan jerawat,obat jerawat paling ampuh,obat bekas jerawat,obat jerawat tradisional yang ampuh,jual obat jerawat,obat jerawat alami,bekas jerawat,obat jerawat tradisional,Obat herbal jerawat,flek hitam dan kulit

No comments:

Post a Comment